www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Video Kampanye ”Nyamuk Baik” Kemenkes Bikin Netizen Geregetan

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial netizen membicarakan video kampanye Nyamuk Baik Wolbachia Kementerian Kesehatan yang dinilai menggemaskan. Bahkan salah satu netizen turut mengunggah video reaksi geregetan atas video tersebut.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun @MariaAlcaff dengan menulis status: Pantes si Babeh @MprAldo gemesnya kayak gini, pantes aja video @KemenkesRI emang bener-bener nggemesin. Kemudian diunggah video berikut: Unggahan video tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen.

Seperti akun HeryTimur, membalas: Saya setuju nyamuknya dimasukkan di Indonesia. 1000 persen setuju. Tapi yang pertama menerima dan mencobanya disebarkan di kantor KemenkesRI dan di rumah seluruh pegawai Kemenkes. Terutama di rumahnya menteri KemenkesRI

Akun soleh_cahyono, membalas: Sakit jiwa itu para dokter. Saya aja sampe susah tidur gara-gara nyamuk. gak sekalian itu pabrik obat nyamuk ditutup aja, biar rakyatnya lebih banyak yang tersiksa Sementara akun LeilaLylie membalas: Baik-bak jatuh Beh. Kemudian diunggah ilustarsi nyamuk bionik wolbachia sebagai berikut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.