www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

KH Said Aqil Kini Ganti Dukung Ganjar-Mahfud

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial video Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kiai Haji Said Aqil Siradj mengalihkan dukungan dari semula pasangan capres cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau AMIN ke Ganjar Pranowo Mahfud MD.

Video tersebut salah satunya diunggah di akun Instagram Menkopolhukam Mahfud MD. Mahfud menuliskan status: Alhamdulillah. Senang sekali bisa kembali bertemu dan bersilaturahmi dengan sahabat saya yang juga mantan Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj, di acara Sholawat Persatuan Indonesia, di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu malam.

Kepada ribuan peserta sholawat, Kyai Said menyampaikan sejumlah kriteria pemimpin yang menjadi tuntunan bagi umat Islam berdasarkan fiqhussiyasah. Kemudian diunggah video sebagai berikut: Unggahan status tersebut banyak mendaptkan respons netizen. Seperti akun cnajib, membalas: Ya Alloh menangkan pasangan ganjar mahfudz. Akun charlos.199 membalas:

Terima kasih Pak KH Said Aqil Siradz sudah mendukung Pak Mahfud. Sementara itu sebelumnya Kiai Said Aqil Siradz mendukung pasangan AMIN. Hal tersebut terlihat di unggahan video akun Twitter BangPino dengan menulis status: Doa KH Said Aqil Siradj Mantan Ketua PBNU 2010-2015 kepada Pasangan Anies – Muhaimin. Semoga Menang Pilpres dan insya Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.