www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Momen Kaesang Tanya Balik Wartawan Soal Orde Baru

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial video Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Kaesang Pangarep yang tidak tahu tentang orde baru. Kaesang menyatakan hal itu setelah wartawan meminta tanggapan soal Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang menyebut penguasa saat ini bertindak seperti masa Orde Baru.

Ramainya suara netizen tersebut salah satunya terlihat di akun Twitter kompaskom yang menulis status: Megawati Sebut Penguasa seperti Orba, Kaesang Tanya Balik soal Orba. Unggahan status tersebut banyak mendapat respons netizen. Seperti akun Ridyans, membalas: Lah, katanya Ketua Umum Partai yang isinya anak muda berbakat, berkemampuan dan pinter. Seharusnya, sudah mempelajari dan paham perjalanan sejarah negara Indonesia dong? Bagaimana sejarah orla, orba hingga reformasi 1998 dan lain lain. Katanya partai pemuda penerus bangsa. Lah kok pertanyaan seperti itu aja gak paham? Gimana dengan kemampuannya?

Akun HDN_sol, membalas: Sebenernya gue juga gak paham,, tapi kok gue malu liat keterangan dia. Sedangkan Akun wekokuncara, membalas: Jawaban anak itu sudah betul. Betul-betul tidak tahu apa-apa soal politik negerinya sendiri. Lah, masak ketua partai tidak tahu apa-apa soal politik negerinya sendiri? Sekarang, saya tanya balik, definisi ketua partai menurut teman-teman itu apa?

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.