www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Tangisan Luhut di Pelantikan Sang Menantu

0

PODCASTNEWS.ID – Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan terlihat menghadiri pelantikan menantunya yaitu Maruli Simanjuntak menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) di Istana Negara, Rabu (29/11/2023).

Luhut rupanya memilih kembali ke Indonesia untuk melihat secara langsung prosesi pelantikan menantunya menjadi orang nomor satu di TNI Angkatan Darat tersebut. Sebelumnya Luhut sakit dan dirawat di Singapura selama lebih dari sebulan. Luhut terlihat hormat saat lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan.

Ia mengenakan peci hitam untuk menutupi rambutnya yang kini berwarna putih. Saat prosesi pelantikan berlangsung, Luhut berdiri tepat di antara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menko Polhukam Mahfud MD. Setelah prosesi pelantikan selesai, Luhut memberi hormat dan bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Setelah itu Maruli memberi hormat kepada ayah mertuanya yang dibalas hormat dari Luhut. Keduanya berpelukan. Luhut tampak berurai air mata. Luhut kemudian memeluk sang putri Paulina Panjaitan yang merupakan istri Maruli Simanjuntak.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.