www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Guru Musik WNI Cerita Enaknya Kerja di Uni Emirat Arab

0

PODCASTNEWS.ID – Seorang guru musik bernama Anggi menceritakan pengalaman begitu nyaman bekerja dan tinggal di Uni Emirat Arab. Video tersebut hadir di antara beredarnya konten-konten yang menggambarkan susahnya mencari kerja ataupun tentang sengsaranya pekerja di Indonesia.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun keg blg nunfaedh, dengan menulis status: semua tentang pilihan. Unggahan video tersebut banyak mendapatkan respons netizen. Seperti akun HendraSap11, membalas: sebenernya kalau peraturanya benar diterapkan di negeri kita juga itu seharusnya ada libur wajib 30 hari dalam 1 tahun dan tetap dapa gaji pokoknya full. tapi ya tapi tau sendirilah haja.

Akun mnurulfahmi, membalas: di indo juga ada libur sebulan tapi dibayar, karyawan PKWT yang abis kontrak kan dikasih kompensasi satu bulan gaji. perihal mau kontraknya diperpanjang atau nggak tetap aja namanya gak kerja tapi digaji. Sebelumnya Viral di media sosial video selebgram Bunda Corla yang tinggal di Jerman mengkritik keras pemerintah Indonesia atas sulitnya pekerjaan di tanah air. Video tersebut salah satunya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.