www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

SBY Ungkap Alasan Akhirnya Dukung Prabowo

0

PODCASTNEWS.ID – Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memastikan partainya tidak akan menarik dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto. SBY mengatakan bakal memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

“Pak Prabowo tidak sendirian, partai Demokrat akan terus bersama pak Prabowo,” kata SBY dalam acara konsolidasi pemenangan Prabowo dan Demokrat di Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023). SBY meyakini Prabowo mampu memenangkan pesta demokrasi tahun depan.

Menurutnya, ketua umum Partai Gerindra itu memiliki kecakapan, baik di sektor pertahanan dan keamanan; ekonomi; kesejahteraan rakyat; hukum dan keadilan; demokrasi kebebasan dan kesetaraan dalam hubungan internasional termasuk geopolitik; hingga sektor lingkungan hidup. SBY mengaku sudah mengenal Prabowo sejak Januari 1970, saat mereka aktif di militer.

Ia menyebut karir Prabowo hampir menyerupai dirinya, yakni purna dari militer dan membangun serta memimpin sebuah partai politik. “Selamat berjuang dalam kompetisi pilpres 2024 ini. Berjuanglah sahabatku secara cerdas, tepat, dan ksatria. Saya senang Pak Prabowo telah memilih jalan terbaik, jalan demokrasi untuk menjadi pemimpin bangsa,” ujar Presiden ke-6 RI itu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.