www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Karyawan Toko Aqua Galon Berduka, Dagangan Tidak Laku

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial unggahan konten foto dan video dengan narasi karyawan toko Aqua berduka. Konten tersebut salah satunya diunggah akun Instagram infoterangofficial dengan menulis status:

Semangat para pejuang rupiah. kita hanya bisa mendoakan semoga berikan kemudahan untuk semua para pencari nafkah. Bagaimana menurutmu tentang berbagai seruan boikot yg rame ini? Di satu sisi ada anak-anak, wanita, dan para warga Palestina terkena efek Penjajah isriwil, di satu sisi ada banyak rakyat yang mengeluh karena mata pencariannya terganggu sehingga berdampak pada ekonomi keluarganya.

Kemudian diunggah foto ilustrasi di slaid 1 dengan narasi: Barang ini tidak dijual sesuai fatwa MUI. Air mineral: Aqua oll variant. Nestle pyurlaif oll variant. Mizon oll variant. Karyawan toko Aqua Berduka. Setelah ramai seruan boikot. Beginilah jeritan para karyawan air galon. Kami orang muslim, sedangkan tiap hari harus dapat cuan. Anak istri di rumah harus dikasih makan. Di mana hati nurani?

Di slaid 2 diunggah dua foto dengan narasi Karyawan toko Aqua berduka. Sudah dua minggu kesepian tiada orderan. Di foto slaid 3 ditulis narasi: Sedangkan tiap hari harus dapat cuan. Anak istri di rumah kudu dikasih makan. Foto di slaid 4 memuat narasi: di manakah hati nurani tuan. Sampai kapan kami dibeginikan. Keluarga kami bisa tidak makan. Jualan kami engkau isukan produk Yahudi. Padahal asli buatan WNI.

Foto slaid 5 memuat narasi: Kami orang muslim dipinggirkan. Apakah kami tidak boleh makan wahai tuan? Di mana hati nuranimu wahai tuan. Yang mungkin gila jabatan atau gila kehormatan? Sedangkan slaid ke lima memuat video sebagai berikut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.