www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral Video Balon Jadi Media Kampanye Baru Ganjar – Mahfud

0

PODCASTNEWS.ID – Video kreasi yang dijadikan media kampanye pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD viral di media sosial. Viralnya video tersebut mengimbangi viralnya kasus spanduk Ganjar – Mahfud yang terus menjadi sasaran razia satpol PP.

Video balon Ganjar- Mahfud tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter nabillaaadilla, dengan menulis status: Video balon Ganjar – Mahfud berhasil menarik perhatian dan hati masyarakat Mari bersama-sama wujudkan perubahan di Pilpres 2024 Begitu pula Akun Urrangawak menulis status: Emang boleh sekeren dan Kreatif ini. Ganjar Mahfud terus mengudara untuk Indonesia emas. Plis..!! Jangan dibuatkan aturan baru berkaitan denga Balon Udara dilarang ya.

Ada pula video yang memperlihatkan kampanye Ganjar – Mahfud melalui mobil videoton. Di lain sisi, spanduk Ganjar – Mahfud terus menjadi sasaran penertiban satpol. Hal tersebut seperti diungkap oleh akun ex_AnakLolina dengan menulis status:Kenapa hal ini terus berlanjut ya, apa kandidat yang lain juga mendapat perlakuan yang sama atau hanya APK Ganjar-Mahfud? Kalau didatangi katanya tidak tahu seperti yang terjadi tempo hari di Sumut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.