www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Momen Cak Imin Nonton Konser Coldplay: Ternyata Seru, Yo!

0

PODCASTNEWS.ID – Cawapres koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin membagikan video momen dirinya menonton konser grub band Coldplay di Stadion GBK Jakarta. Video tersebut diunggah di akun Twitter @cakimiNOW dengan menuliskan status: Pose bapack-bapack lagi nemenin anak nonton konser coldplay.

Eh, ternyata seru, yo. Opo wae nek kelas dunia itu memang beda. Ngene iki jenenge pertunjukan. Aku yang gak paham-paham banget aja beneran bisa menikmati. Unggahan status tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen. Seperti akun Diana_fajarwati, membalas: Nice muv Cak Imim.. saya senang sich dengan postingan ini (walau saya bukan fans Coldplay).

Setidaknya untuk menetralisir issue AMIN yang lekat dengan politik Identitas. Mereka mengakui kehebatan AMIN, konsern mereka tidak memilih hanya karena label dekat dengan kelompok kanan extrim, masih lekat dengan Pak Anies. Sekaligus ini memperkuat branding Cak Imim “easy going dan riang gembira” Akun gloriahermawan, membalas: Untung bapack bukan presiden yah. secara ntar ditagih tiket gratis pak.

Sebelumnya Cak Imin memang menawarkan konser Coldplay gratis sebagai janji politik Pilpres 2024. Hal tersebut terlihat dalam unggahan akun Twitter PartaiSocmed dengan menulis status: Sebaiknya pendukung AMIN jangan bikin blunder buat Cak Imin, terlebih Coldplay itu dukung Palestina lho! Kemudian diunggah foto ilustrasi Cak Imin dengan narasi: Cak Imin: Kalau Saya Presiden, Saya Bikin Konser Coldplay Gratis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.