www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral Kesediaan Warga Desa Dipasangi Baliho Ganjar Pranowo di Rumah

0

PODCASTNEWS.ID – Video kesediaan warga desa untuk dipasangi dan menjaga baliho atau spanduk capres Ganjar Pranowo viral di media sosial. Hal tersebut untuk mengimbangi viralnya video razia baliho maupun spanduk bergambar Ganjar Pranowo oleh satpol PP.

Video kesediaan warga untuk dipasangi dan menjaga baliho dan spanduk Ganjar Pranowo tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter Miduk17. Akun tersebut menuliskan status: Rakyat mulai cerdas, Hati nurani bergerak. Baliho Ganjar diberangus di pinggir jalan, warga mulai bergerak dengan menghibahkan rumahnya sebagai tempat baliho dan spanduk Ganjar Pranowo.

Gerakan rakyat tak akan bisa dibendung oleh siapa pun, termasuk keluarga kerajaan. Kemudian diunggah video dan foto-foto sebagai berikut: Sebelumnya, akun Miduk17 mengunggah sejumlah video razia spanduk dan baliho bergambar Ganjar Pranowo. Di lain sisi netizen lain menampilkan perlakuan berbeda dari aparat terhadap keberadaan spanduk Kaesang Pangarep yang aman terpasang di pinggir jalan tanpa tersentuh aparat.

Sementara spanduk Ganjar Pranowo terkena razia petugas satpol PP. Hal tersebut seperti terlihat di unggahan akun Twitter Indonesiaguyub dengan menulis status: Dua perlakuan yang berbeda untuk baliho Kaesang segede gaban di tiang listrik dengan spanduk mini saja bergambar Ganjar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.