www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Jokowi Kaget Doanya Tidak Diaminkan

0

PODCASTNEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat kaget ketika para peserta Rakernas Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) 2023, tidak berani mengaminkan doa yang dipanjatkan Jokowi di akhir sambutannya.

Hal itu terjadi saat Jokowi memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BKM 2023 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (8/11/2023). Teriakan itu terdengar saat Jokowi hendak mengakhiri sambutannya. Jokowi mengucapkan selamat bekerja kepada para pengurus BKM yang hadir. Dia berdoa agar langkah dan upaya BMK dapat mendapat rida dari Allah SWT.

“Terakhir saya sekali lagi mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pengurus BKM, semoga Allah SWT senantiasa meridai upaya kita untuk mengembangkan dan menjaga masjid-masjid kita,” kata Jokowi. Setelah ini, muncul teriakan ‘qobul’ dari salah satu pengurus BKM. Jokowi lalu merespons teriakan itu dengan tertawa dan bilang dirinya paham maksud teriakan tersebut.

“Kok, qobul. Nangkep saya, nangkep,” kata Jokowi yang disambut tawa dan tepuk tangan para pengurus BKM di lokasi. Jokowi lalu mengakhiri sambutannya dengan meresmikan Rakernas BKM 2023. “Saya rasa, itu yang ingin saya sampaikan. Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pada siang hari ini secara resmi saya buka Rapat Kerja Nasional Badan Kesejahteraan Masjid tahun 2023,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.