www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Jawaban Menohok Ganjar Balas Postingan “Rusak Akhlak”

0

PODCASTNEWS.ID – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo memberikan jawaban menohok saat membalas postingan netizen, di platform X -dulu Twitter- yang menyebarkan foto saat ia tengah berciuman dengan seorang perempuan.

Dalam postingan itu, pemilik akun @adri_7i, menyertakan caption “Rusak Akhlak” yang dialamatkan kepada Capres dari PDI Perjuangan tersebut. Tak disangka, Ganjar kemudian membalasnya dengan klarifikasi bahwa postingan yang sebar netizen tersebut salah informasi.

“Itu istriku lho Pak, ini ada video fullnya,” kata Ganjar sambil menyertakan link video YouTube, yang salah satu adegan ketika ia berciuman di posting oleh pemilik akun @adri_7i. “Mbok ya jangan sebar dissinformasi,” sambung Ganjar. Berdasarkan video utuh yang dicantumkan Ganjar, momen ketika ia berciuman dengan sang istri Siti Atikoh Supriyani itu terjadi 5 tahun silam, di kawasan Malioboro, Yogyakarta.

Saat itu, Ganjar bersama istri dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar sedang menikmati santap malam sambil lesehan dan diiringi lagu-lagu dari pengamen di Malioboro. Rupanya, pada momen yang sama bertepatan dengan ulang tahun Ganjar yang ke-50. Sang istri dan anaknya kemudian memberikan surprise party berupa kue ulang tahun dan tumpeng serta kado spesial untuk Ganjar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.