www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

IKAPPI Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin

0

PODCASTNEWS.ID – Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden dan wakil presiden usungan Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada Pemilu 2024. Deklarasi itu dihadiri langsung oleh Anies Baswedan.

Deklarasi dilakukan di El Hotel Royale, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/11/2023) siang. Anies yang mengenakan kemeja putih tampak duduk di barisan paling depan. Sebelum mengutarakan duukungannya terhadap Anies, Ketua Umum IKAPPI, Abdullah Mansuri memaparkan dahulu perihal perjuangannya bersama sejawatnya pedagang pasar di Indonesia.

Mulai dari melawan penggusuran hingga omzet yang terus menurun. Dalam kesempatan itu, dia juga menyatakan pihaknya memutuskan sebagai Relawan Pasar alias Pasukan Anies-Muhaimin Iskandar. “Kami memutuskan Pak Anies Baswedan sebagai calon presiden. Kita mengharapkan perubahan,” kata Abdullah dalam sambutannya.

“Apa itu perubahan? Yang tidak bisa makan jadi bisa makan, yang takut karena pasarnya dihabisi kita tidak takut lagi, yang hargannya tinggi maka kita akan berjuang untuk harganya tidak tinggi,” lanjutnya. Abdullah juga mengatakan, pihaknya akan mengeluarkan surat edaran terhadap ketua unit pasar hingga ketua blok untuk menginstruksikan pemenangan Anies-Cak Imin. Dia menuturkan pihaknya menaruh harapan terhadap duet Anies-Cak Imin yang menyuarakan semangat perubahan.

“Kita pilih pemimpin baru yang menawarkan perubahan. Ini adalah jalan politik yang akam saya perjuangkan habis-habisan,” tegas Abdullah. Selepas IKAPPI lantas membacakan deklarasi dukungannya yang diputuskan melalui Rapimnas IKAPPI 2023. Deklarasi itu dibacakan oleh Sekjen IKAPPI, Reynaldi Sarijowan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.