www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Video Milenial Kritik Kaesang Viral di Medsos

0

PODCASTNEWS.ID – Sebuah video berdurasi 1 menit 16 detik yang mengkritik kiprah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep di kancah politik tanah air, viral di media sosial.

Video monolog yang meniru gaya presenter Najwa Shihab dalam memberikan kesimpulan penutup di setiap episode Mata Najwa tersebut, pertama kali diposting oleh akun @NenkMonica di platform X -dulu Twitter- pada Sabtu 4 November 2023. Hingga hari ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 148 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Kami muak,” ucap perempuan milenial Subang lihat baliho Kaesang tersebar sepenjuru kota berpenduduk 1,5 juta jiwa. Dari 30 Kecamatan Kabupaten Subang, kata dia, “Kami hitung, ada 50 baliho ukuran besar di tiap kecamatan. Kami muak,” ujarnya. Dari Utara sampai Selatan sepanjang 2.166 km luas Kabupaten Subang.

“Penuh baliho Kaesang, kami muak,” ungkap milenial. Ratusan baliho bergambar foto Kaesang dan Presiden Jokowi dengan latar kader PSI, dinilai sudah buat kotor pemandangan Kota Subang. “Mentang-mentang anak Presiden. Kami muak,” tegas milenial Subang. Milenial Subang bertanya: Apakah baliho Kaesang sudah bayar pajak?

“Hebat. Baru jadi Ketum PSI sudah sebar baliho. Dari mana dananya? Kami muak,” tegas dia mewakili ribuan anak muda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.