www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Kiky Saputri: Kalau Saya Kasih Tahu Nanti Kalian Malu

0

PODCASTNEWS.ID – Komedian Kiky Saputri kembali angkat bicara perihal adegan saat ia meroasting Capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo yang disensor pada tayangan drama komedi Lapor Pak! di Trans7. Kiky mengungkapkan, materi yang jadikan bahan untuk merosting mantan Gubernur Jawa Tengah itu, sebenarnya sudah disepakati oleh tim kreatif Lapor Pak dengan pihak Ganjar Pranowo.

Ia sendiri merasa heran, jika akhirnya adegan roasting yang ditayangkan tidak full alias banyak yang disensor. Diakuinya, sejak awal ia hanya dibrifing dilarang menyinggung tiga isu terkait Ganjar dalam materi rostingannya. Ketiga isu tersebut, lanjut Kiky adalah isu mengenai konflik wadas, penolakan Jawa Tengah sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, serta isu terkait keluarga Ganjar. “

1. Dari tim diinfokan yang TIDAK BOLEH dibahas: Wadas, U-20, dan keluarga. MAKA SAYA TIDAK BAHAS,” ungkap Kiky dalam cuitan di akun platform X -dulu Twitter- miliknya, Sabtu 28 Oktober 2023. Sementara larangan kedua terkait dengan larangan menyenggol pihak lain. Namun pada prakteknya, Kiky keceplosan saat menyindir sikap Gibran yang nyebrang menjadi Cawapres Prabowo dalam materi rostinganya terhadap Ganjar. Namun herannya, materi tersebut malah ditayangkan.

“2. Nyenggol-nyenggol pihak lain tidak boleh? Kok bit soal “Mas Gibran nyebrang”malah ditayangkan? Sementara rostingan terhadap beliau malah dicut?,” ungkap Kiky. Klarifikasi Kiky tersebut langsung dibalas oleh politisi PDI-P yang juga Ketua Umum Ganjarian Spartan, Guntur Romli. Dalam cuitannya, Guntur Romli mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Capres Ganjar Pranowo sedang diwawancara.

Guntur Romli mengatakan bahwa rosting Kiky Saputri terhadap Ganjar masih kurang keras. Bahkan, Ganjar meminta Kiky agar roasting ulang dirinya. “Menurut Mas @ganjarpranowo tidak pernah minta cut roasting @kikysaputrii bahkan katanya kurang keras dan diminta rosting ulang. Mas Ganjar juga sudah mengikuti permintaan kiki,” kata Guntur Romli dikutip dari akun platform X-nya, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ia juga merasa heran siapa sebenarnya yang meminta agar materi rosting tersebut dicut. “jadi mbak @kikysaputrii siapa yang minta dicut? Agar tdk ada dusta dan drama diantara kita,” lanjut Guntur Romli. Cuitan Guntur Romli langsung dibalas Kiky yang meminta Guntur Romli berkoordinasi dengan tim internal Ganjar, sebelum menyerang balik dirinya. “Kalo saya kasitau di sini, nanti kalian malu . Trus nanti kasian dia, takut dipecat karena udah bikin geger. Mending kalian saling koordinasi di dalam dulu deh. Jangan langsung nyerang anak orang,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.