www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Netizen Bandingkan Video Kiki saat Roasting Ganjar, Anies, dan Cak Imin

0

PODCASTNEWS.ID – Komika Kiki Saputri menyampaikan kekecewaannya setelah roastingannya kepada capres Ganjar Pranowo di program Lapor Pak Trans 7, tidak ditayangkan secara utuh. Komika Kiki Saputri berkesempatan meroasting capres Ganjar Pranowo dalam program Lapor Pak Trans 7 yang tayang pada hari Selasa (24/10/2023).

Namun Komika Kiki Saputri menyampaikan kekecewaannya usai meroasting capres Ganjar Pranowo banyak yang dipotong melalui akun Twitter miliknya kikysaputrii. Di akunnya itu Kiki menuliskan status: Observasinya setengah mati. Begadangnya dua hari. Eh di kat sesuka hati. Kemudian diunggah tautan dari akun ArkonadaThe yang menuliskan status: Ini sih fix memang banyak yang di kat masa cuma 2 panch lain doank total durasi cuma 2 menit.

Roasting apa perkenalan MC. Kurang seru ya. Sementara itu banyak netizen yang mengunggah potongan video Ganjar Pranowo ketika diroasting oleh Kiki. Di video tersebut juga dicantumkan tangkapan layar unggahan kekecewaan Kiki di medsos. Seperti akun Twitter @BangPino, yang menulis status: Dari awal masuk, mba Kiky memakai kata Lo Lo Lo, Gak bahaya tah??? (bahasa yang sering dipakai pasangan AMIN).

Mungkin openingnya bagi GP merasa, ini kan panggung gue kenapa ada atribut Amin. Atau pada dasarnya dia emang ga suka dikritik atu roasting? Entahlah. Berbeda dengan pak Anies waktu itu, justru tegas melarang adegan cuting. Karena sebagai bentuk kebebasan berbicara dan berpendapat. Kemudian diunggah video sebagai berikut: Sementara itu netizen yang lain mengunggah video ketika Kiki meroasting Anies Baswedan ketika menjabat gubernur DKI Jakarta yang disebut sama sekali tidak dipotong.

Seperti akun Twitter BosPurwa yang menulis status: mari kita puter ulang, kemudian diunggah video sebagai berikut. Begitu pula ada pula netizen lain yang mengunggah video Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ketika diroasting oleh Kiki. Seperti dalam akun ekowboy2 yang menulis pesan: Ternyata Cak Imin juga pernah diroasting Kiky Saputri, kocak abis dan gak baperan kaya capres sebelah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.