www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Batal Jadi Cawapres Ridwan Kamil Banting Setir Jadi Food Vlogger

0

PODCASTNEWS.ID – Ridwan Kamil rupanya mencoba menjadi food vlogger dengan mempromosikan sebuah restoran bakso di Kota Bandung Jawa Barat. Aksi mengulas kuliner ini praktis berlangsung sesaat setelah dirinya didepak sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto karena lebih memilih Gibran Rakabuming Raka.

Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 ini mengunggah video food vlogernya di Reels Instagram. saking enaknya saya posting 2 kali, Salah satu tempat makan bakso rekomendasi dari saya yang wajib dicoba kalau main-main ke Bandung! Tidak lain dan tidak bukan Bakso Tjap Haji yang sudah berdiri sejak 1996.

Sok bayangin, udah 27 tahun lestari memproduksi bakso yang halalan toyiban dan nikmat luar biasa kaya gini, masih mau ragu sama kualitasnya? Menu-menunya juga juara! Spesial ditambah topping daging oseng yang eksklusif cuman ada di sini. Dan yang lebih top nya lagi, Bakso Tjap Haji memproduksi hulu ke hilir menu-menunya secara mandiri.

Punya peternakan sapi dan rumah potong hewan sendiri yang sudah bersertifikasi halal, dan produksi di pabrik sendiri yang juga sudah bersertifikasi Halal dan HAACCP. Restoran nya juga sudah bersertifikasi Halal

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.