www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Erick Thohir: Demi Cinta Harus Banyak Bersabar

0

PODCASTNEWS.ID – Peribahasa “Maksud hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai” mungkin tepat untuk menggambarkan situasi hati yang kini tengah dirasakan oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Bagaimana tidak, tiket cawapres yang sudah di depan mata, sekejap harus sirna lantaran kalah bersaing dengan anak kandung sang presiden yang baru belakangan ikut terjun ke gelanggang. Padahal Erick Thohir beberapa hari yang lalu dikabarkan telah mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang diketahui sebagai salah satu syarat untuk bisa maju sebagai capres/cawapres.

Jauh-jauh hari sebelum nama Gibran Rakabuming Raka muncul, Erick Thohir yang selama ini disebut-sebut sebagai “anak kesayangan” Jokowi di Kabinet Indonesia Maju, memang dijagokan bakal maju sebagai Cawapres di Pilpres 2024. Berbekal dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan hasil survei elektabilitas yang moncer, sebenarnya Erick Thohir sudah cukup layak untuk mendapatkan tiket cawapres di Pilpres 2024.

Bahkan sampai detik-detik terakhir sebelum Prabowo mengumumkan hasil keputusan dari para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju, Erick Thohir masih terlihat lengket dengan Prabowo dan Jokowi. Momen tersebut terekam dalam postingan Instagram terbaru Erick Thohir saat menghadiri acara Apel Hari Santri, di Surabaya, Jawa Timur, Minggu 22 Oktober 2023 kemarin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.