www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Netizen: Ingat Gaes PKB yang Ori Hanya Mahfud MD

0

PODCASTNEWS.ID – Acara pengumuman Mahfud MD sebagai cawapres pendamping capres Ganjar Pranowo yang diusing PDIP berlangsung pada Rabu 18 Oktober 2023 di Kantor PDIP Jakarta, Acara yang disiarkan secara langsung itu ramai dikomentari oleh netizen. Ramainya suara netizen tersebut terlihat dalam live chat kanal Youtube PDI Perjuangan yang menyiarkan secara langsung acara tersebut.

Termasuk ketika Mahfud MD berpidato politiknya, terlihat salah satu komentar netizen menarik untuk dikutip adalah dari akun Aurel Habib Billiyonda: Ingat gaes PKB yang ori Cuma Mahfud MD , bukan yang satunya. Wkwkwk Sementara itu dalam pidatonya Mahfud MD menegaskan saat ini dirinya masih mengemban amanat sebagai Menkopolhukam RI.

Tugas-tugasnya antara lain, memastikan pemilu berjalan lancar dan aman. Karena tugas itu maka selama ini dirinya tidak pernah menyatakan akan ikut kontestasi pemilu. Tapi saat ini dirinya menyatakan bersedia calon wakil presiden RI dari amanah yang diberikan PDIP dan partai kolisinya. Menurut Mahfud bagi yang selama ini menunda pilihan karena menunggu kepastian darinya, maka mahfud menyatakan saat ini bersedia untuk kontestasi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.