www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral, Pajero Adang Truk Sampah hingga Debat dengan Warga

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial video aksi pemilik mobil Mitsubishi Pajero yang sengaja mengadang truk pengangkut sampah milik pemda setempat ketika melintas di pertigaan jalan dekat rumahnya.

Adegan tersebut berawal ketika truk berwarna oranye itu mendekati pertigaan. Secara bersamaan mobil Pajero yang semula terparkir di halaman rumah langsung meluncur ke pertigaan dan berhenti persis di depan truk. Alhasil truk tersebut tidak dapat melanjutkan perjalanannya. Aksi tersebut sampai mengundang kehadiran warga sekitar.

Selanjutnya terlihat aksi perdebatan antara seorang perempuan berjilbab pemilik mobil Pajero tersebut dengan perekam video. Dalam video selanjutnya terlihat truk sampah tersebut mundur. Kemudian terlihat perempuan berjilbab tersebut bersama seorang laki-laku terlibat perdebatan dengan warga. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram sisiterang.official, dengan status:

Seorang nyonya besar di perumahan Desa Palasari, Cijeruk, Kab. Bogor, bikin ramai usai aksinya mengadang truk dinas lingkungan hidup (DLH) yang akan mengangkut sampah di perumahan tersebut. Kades Palasari Aip Syarifudin mengungkap aksi itu dilakukan sang nyonya tersebut karena kalah dalam pemilihan ketua RT.

“Awal mulanya mah kalah pemilihan RT, jadi panjang urusannya,” kata Aip saat dihubungi wartawan, Senin (9/10/2023). Aip mengatakan sang nyonya tersebut adalah istri dari ketua RT periode sebelumnya di perumahan tersebut. Wanita itu, menurut Aip, mendaftar sebagai calon ketua RT, tapi kalah suara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.