www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Heboh, Video Wakil Bupati Blora Bagi-Bagi Uang Gepokan

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial, video Wakil Bupati Blora Jawa Tengah Tri Yuli Setyowati membagi-bagikan uang gepokan pecahan seratus ribuan kepada peserta sebuah rapat yang diduga kader PDIP. Dalam video tersebut memperlihatkan Tri Yuli Setyowati berkeliling membagi-bagikan uang kepada peserta rapat.

Saat video berjalan terdengar suara pria yang kemungkinan adalah perekam video tersebut yang mengatakan, waduh bagi-bagi duit. Kemudian terdengar suara pria di pengeras suara yang mengatakan tak tambahin lagi. Kemudian perekem video mengatakan dalam bahasa Jawa yang artinya, begini ini lho wakil bupati dermawan betul, senang kalau seperti ini.

Terima kasih ya mbak. Kemudian perekam video tersebut bersalaman. Terlihat pula perempuan berbaju putih yang mendampingi Tri Yuli mengacungkan jari metal lalu mengatakan dalam bahasa Jawa, enak kan? Kemudian pria tersebut kembali menimpali, wakil bupati kok dermawan begini. Kemudian Tri Yuli merespons dengan mengacung-acungkan bebeberpa gepok uang yang dipegangnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.