www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Pebulutangkis Ini Ungkap Pembicaraan Syahrul Yasin Limpo dengan Firli Bahuri

0

PODCASTNEWS.ID – Pertemuan Ketua KPK Firli Bahuri dengan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo masih menjadi perbincangan yang ramai di media sosial. Seperti akun Twitter tribunnews mengunggah status: Legenda pebulutangkis Indonesia, Eddy Hartono turut menyaksikan pertemuan Ketua KPK Firli Bahuri dengan mantan Mentan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang terjadi awal tahun lalu di GOR Badminton, Jakarta.

Kemudian diunggah berita berjudul: Eddy Hartono Sempat ‘Nguping’ saat Firli Bahuri-SYL Ngobrol di GOR Badminton, Ini yang Dibicarakan Berita tersebut mengupas tentang, Legenda pebulutangkis Indonesia, Eddy Hartono turut menyaksikan pertemuan Ketua KPK Firli Bahuri dengan mantan Mentan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang terjadi awal tahun lalu di GOR Badminton, Jakarta.

Eddy pertama menjelaskan bahwa pertemuan terjadi bukan tertutup – tidak seperti di foto yang beredar hanya berdua saja, melainkan ada pemain-pemain badminton lainnya yang berada di sana, termasuk dirinya. Eddy yang berada di lokasi ketika itu mengatakan bahwa pertemuan terjadi tidak terlalu lama, ia pun sempat mendengar topik yang dibicarakan yakni soal kelangkaan minyak goreng.

“Saya ingat topiknya waktu itu, karena saya duduk di sini (sisi kanan dari foto) sama anak-anak juga. Topiknya waktu itu minyak goreng, langka. Kelangkaan minyak goreng,” ungkap Eddy kepada Tribunnews saat ditemui di Kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/10/2023).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.