www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Wacana Duet Prabowo – Ganjar Kandas

0

PODCASTNEWS.ID – Wacana duet Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo sebagai pasangan Capres dan Cawapres di Pilpres 2024 dipastikan tak bakal terwujud. Pasalnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberi kode tidak setuju Ganjar jadi Cawapres Prabowo.

Kode penolakan Mega itu disampaikan saat penutupan Rakernas IV PDIP yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023). Kata Mega, dirinya kaget mendengar rumor yang menyebutkan duet Prabowo-Ganjar sudah mendapat persetujuannya dirinya. Sebagai Ketua Umum PDIP, Megawati sama sekali tidak paham maksud penjodohan antara Capres Gerindra dan PDIP itu.

“Aku terus di rumah melongo kan, ini ngomong iki sopo ya. Lah aku ketua umumnya malah nggak ngerti,” ujar Presiden ke-5 itu, heran. Mega lantas penasaran dengan siapa pihak yang menyebarkan isu perjodohan Ganjar dengan Prabowo itu. Sembari berkelakar, putri Proklamator RI Bung Karno itu bertanya kepada ribuan kadernya yang hadir soal persetujuan menduetkan Ganjar dengan Prabowo. Sebagian kader menjawab tidak, tapi sebagian lainnya tidak menjawab.

Mega mengungkapkan kekecewaannya kepada kader yang tidak menjawab. “Ayo mau apa nggak? Tapi nggak semua ngomong, berarti ada yang mau, payah anak buah saya, haduh gawat,” kata Megawati.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.