www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral Video Polisi Minta Rp150 Ribu atau Tahan SIM

0

PODCASTNEWS.ID – Kejadian seorang polisi lalu lintas tampak meminta uang kepada pengendara viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, petugas itu diduga meminta uang Rp150 ribu ke pengemudi memakai dalih tilang dengan ancaman Surat Izin Mengemudi (SIM) ditahan.

Berdasarkan sudut pandang perekaman, video ini terlihat direkam diam-diam oleh penumpang di belakang pengemudi itu ketika mobil mereka diberhentikan petugas. Dalam unggahan itu tidak diurai kronologi, termasuk di mana dan kapan kejadian berlangsung.

Video tersebut memuat narasi “Idup lagi ganteng-gantengnya, eh dipalak preman berseragam,” tulis di dalam video tersebut. Terlihat dari video sempat terjadi percakapan antara pengemudi dengan petugas yang berdiri di luar. Polisi ini nampaknya meminta pria tersebut segera memberinya sejumlah uang.

“Cepat jangan lama-lama, kalau dilihat komandan saya …. nanti salah saya,” ucap Petugas tersebut. “100 ya pak?” jawab pria tersebut. “150… ah kamu,” timpal petugas. Pengemudi itu mengatakan tak punya uang dengan nominal yang ditentukan petugas tersebut. Namun oknum polisi ini tetap ngotot meminta Rp150 ribu, jika tak dikasih ia mengancam menyita SIM.

“Nah itu sudah dikeluarin, cepat. Kalau ga mau saya tahan aja SIM-nya,” jawab petugas tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.