www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral, Aksi Pemotor Berhenti Tanpa Pijak Bumi

0

PODCASTNEWS.ID Viral di media sosial video yang memperlihatkan aksi seorang pengendara motor dengan pelat namor kendaraan B 3471 UFO berhenti di lampu merah tanpa memijakkan kaki di aspal. Pemotor tersebut terus berusaha menjaga keseimbangan sampai berlangsung lampu hijau dan melanjutkan perjalanan.

Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram dashcamindonesia dengan menulis status: puh sepuh, ajarin dong puh. Sementara itu sebelumnya juga viral video yang memperlihatkan polisi gagal saat mencoba trek ujian praktik SIM model lama, yaitu di trek zig zag dan trek angka 8. Hal tersebut seperti video unggahan akun Tiktok Inilah.com dengan menuliskan status: Belum lama ini beredar di media sosial mengenai rekaman seorang Polisi yang sedang mengikuti ujian SIM C.

Diketahui terdapat sebanyak 6 Kapolsek yang gagal mengikuti tes praktik tersebut. Karena, seluruhnya tak bisa melewati tantangan berkendara lewati jalur zig-zag dan yang berbentuk angka 8. Para Kapolsek itu menjalaninya di wilayah Sragen, Jawa Tengah. Kapolsek tersebut diantaranya merupakan Kapolsek Tangen, Kapolsek Gemolong, Kapolsek Kedawung, Kapolsek Miri, dan Kapolsek Tanon.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.