www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Zikir untuk Lolos Razia Polisi

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial, video yang memperlihatkan seorang sopir mobil yang diduga jenis truk membaca zikir ketika akan melewati sekelompok polisi lalu lintas yang sedang menjalankan razia. Zikir tersebut dibacanya berulang-ulang sampai mobilnya lolos tanpa diberhentikan oleh petugas.

Video tersebut diunggah oleh akun terang lamputerangofficial: Berdoa adalah jalan terbaik untuk meminta pertolongan kepada Allah, sopir ini sudah membuktikanya bagaimana luar biasanya doa dalam setiap rintangan di hidupnya. Video tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen. Seperti akun putri.tanjuang.minang membalas: Doa keluar rumah” Bismillahi Tawakkaltu Alalloh, Laa Haula Wa Laa Quwwata illaa Billaah”. Dengan nama Allah, aku bertawakal kepada Allah tiada daya dan kekuatan kecuali denga pertolongan Allah.

Sementara akun saujana45, membalas: momok di jalan yang paling menakutkan. Akun mas_abdoel_99, membalas: Bacain doa “Allohumma barik lana fima rozaqtana Waqina adzabannar” pasti polisinya pad takut. Sementara itu sebelumnya netizen lain juga ada yang mengunggah video serupa. Seperti di akun Twitter apansa_kalengs, yang menuliskan status: Doa agar terhindar dari razia polisi. Kemudian diunggah video sebagai berikut:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.