www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Kemarin Ngelabrak, Sekarang Dilabrak

0

PODCASTNEWS.ID – Wanita pelabrak Rocky Gerung, Noviana Kurniati alias Novi Bule nyaris dikeroyok massa saat mendatangi Gedung Bareskrim Polri, Rabu, 13 September 2023.

Massa yang diduga berasal dari simpatisan Rocky Gerung tersebut, terlihat mengejar Novi yang kali ini datang bersama empat orang rekannya ke Gedung Bareskrim Polri. Tindakan persekusi tersebut dipicu dari aksi persekusi yang terlebih dahulu dilakukan Novi dan rekan-rekannya pada 6 September 2023.

Beruntung petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung sigap menyelamatkan Novi dari kejaran massa. Video Novi yang tengah dilabrak oleh massa tersebut dibagikan oleh pemilik akun @hipohan di platform X – dulu Twitter. Postingan itu pun langsung viral dan dibanjiri banyak komentar netizen.

“Kemarin meneror Rocky Gerung, kini gantian Novi Bule yg diteror massa, kalau saja gak dilindungi polisi, yang bersangkutan nyaris alami “adearmandoisasi”,” tulis pemilik akun @hipohan. Akun @Awan2379 berkomentar, “Karma. No rocky no party.”

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.