www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

SBY dan Prabowo Mesra di Acara HUT PEPABRI

0

PODCASTNEWS.ID – Presiden Republik Indonesia Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat terlihat mesra dengan bakal calon presiden (Capres) yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto.

Kemesraan tersebut terjadi saat keduanya menghadiri acara ulang tahun Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) ke-64 di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2023). Berdasarkan postingan yang dibagikan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon di platfrom X -dulu Twitter, tampak SBY mengenakan batik cokelat dan mengenakan peci hitam.

SBY duduk bersebelahan dengan Menteri Pertahanan Letjen (Purnawirawan) Prabowo Subianto. Selain itu, tampak pula Jenderal (Purnawirawan) Agum Gumelar dan Marsekal (Purnawirawan) Djoko Suyanto, Jenderal (Purnawirawan) AM Hendropriyono dan Jenderal (Purnawirawan) Wiranto.

Para tokoh tersebut terlihat berada di satu meja, di mana Prabowo duduk persis di sebelah SBY. Selain berada satu meja, SBY dan Prabowo juga menyanyi bersama. Mereka ditemani Agum Gumelar, AM Hendropriyono hingga Wiranto di atas panggung.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.