www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

PKS Sambut Kehadiran Cak Imin Dengan Lagu “Ya Lal Wathon”

0

PODCASTNEWS.ID – Bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, menyampaikan selamat datang kepada Cak Imin atas bergabungnya PKB dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Dalam menyambut PKB, Ahmad Syaikhu kemudian mengajak seluruh hadiri menyanyikan lagu Yalal Wathon yang merupakan karya salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU), Kyai Haji Abdul Wahab Hasbullah.

“Dalam konpers lalu saya sudah sampaikan ahlan wa sahlan kepada PKB, maka sebagai bagian lebih dekat lagi, hari ini, mari sama-sama kita berdiri sejenak dengan menyanyikan lagu Yalal Waton,” ujar Syaikhu, Selasa (12/9/2023). Menyambut ajakan tersebut, Anies, Cak Imin hingga jajaran hadirin lantas berdiri.

Hadirin lalu antusias menyanyikan Yalal Waton dengan panduan lirik di layar. Mars Yalal Waton (Yaa Lal Wathan) kerap dinyanyikan saat acara-acara besar ormas Islam terbesar di Indonesia NU.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.