www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Shin Tae yong: Sepakbola Indonesia Sudah Lebih Baik

0

PODCASTNEWS.ID – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta kepada para pemain Timnas U-23 untuk tetap fokus pada laga selanjutnya dan tidak meremehkan lawan, meski baru saja pesta gol ke gawang Taiwan pada laga perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23.

Bertanding di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 9 September 2023, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut berhasil memetik kemenangan besar 9-0 atas Taiwan. Marselino Ferdinan mencetak dua gol gol yang dijaringkan pada menit ke-3 dan 58.

Sementara gol-gol lainnya dipersembahkan Ramadhan Sananta (menit ke-6), Rafael Struick (menit ke-19), Witan Sulaeman (menit ke-30), Rio Fahmi (menit ke-40), Elkan Baggott (menit ke-56), Hokky Caraka (menit ke-79), dan Pratama Arhan (menit ke-86). Usai pertandingan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan pujian kepada pemainnya yang telah berjuang.

Dia menyebut, hasil ini juga membuktikan bahwa sepakbola Indonesia sudah jauh lebih baik. “Skor hari ini menunjukan bahwa sepakbola Indonesia sudah lebih baik dari sebelumnya,” kata Shin Tae-yong.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.