www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Cak Imin Ungkap Anies Tidak Terlalu Dikenal di Jawa Timur

0

PODCASTNEWS.ID – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan, dirinya dan Anies Baswedan merupakan pasangan capres-cawapres yang lengkap. Ia mengaku melaporkan pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) ke ulama-ulama sebagai pasangan yang punya energi lengkap. Pasalnya, basis massa Cak Imin dan Anies berbeda.

Dengan begitu, keduanya bisa melengkapi satu sama lain. “Energinya insyaallah lengkap, di mana kekuatan pendukung Anies berbeda dengan kekuatan pendukung saya, jadi lengkap. Kalau ada serangan itu ini jawab aja ukhuwah islamiah, basariah, wathoniah,” ujar Cak Imin dalam pidato politik di Pondok Pesantren Al Aqobah Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023).

Cak Imin menekankan, perbedaan kekuatan massa antara dirinya dan Anies membuat pasangan AMIN ini saling menyempurnakan. Bahkan, Cak Imin terang-terangan menyebut Anies tidak terlalu dikenal di Jawa Timur. “Rencana basis yang kedua dukungan yang saling melengkapi. Saling menyempurnakan,” ucapnya.

Maka dari itu, Cak Imin meyakini berpasangan dengan Anies adalah pilihan terbaik. Menurutnya, berpasangan dengan Anies merupakan takdir yang terbaik yang sudah ditentukan oleh Allah SWT. “Saya sudah cek ke mana-mana, ini adalah the best choice. Ini adalah pilihan dalam takdir yang terbaik, yang memang sudah ditentukan oleh Allah SWT,” imbuh Cak Imin.

Cak Imin mengatakan Anies Baswedan tidak dikenal oleh kiai dan masyarakat di Jawa Timur. Cak Imin sendiri telah ditunjuk Anies menjadi cawapresnya untuk bersama-sama maju di Pilpres 2024. Mulanya, ketika sedang menyampaikan pidato politiknya di Pondok Pesantren Al Aqobah Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Cak Imin mengatakan Anies lebih banyak dikenal oleh masyarakat di wilayah non Jatim. “Anies Baswedan lebih banyak dikenal di wilayah non Jawa Timur,” ujar Cak Imin.

@redaksipodcastnew

cakimin muhaiminiskandar pkb aniesbaswedan pilpres2024 cawapres2024 capres2024 pemilu2024 beritaviral beritaterkini berita beritahariini podcastnews viralvideo fypシ

♬ suara asli – podcastnews.id – podcastnews.id
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.