www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Cak Imin Lulus Sambung Ayat Challenge hingga Janji Politik

0

PODCASTNEWS.ID – Beredar di media sosial bakal calon wakil presiden Koalisi Perubahan dan Persatuan Muhaimin Iskandar meladeni tantangan sambung ayat Alquran challenge. Video tersebut bermula saat salah seorang pemuda meminta Cak Imin untuk menyambung ayat pertama dari Alquran Surat Al-Mulk.

Namun tidak disebutkan nama surat tersebut. Cak Imin yang awalnya mengaku juga merasa deg-degan ternyata mampu menyelesaikan ayat sambungannya dengan baik sesuai permintaan. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter BangPino dengan menulis status: Coba yang dibilang capres sangat religius itu berani sambung ayat macam begini?

Saatnya Tampuh kepemimpinan Indonesia jatuh kepada orang orang yang faham dan ngerti agama biar Akhlaq bangsa kita perlahan menuju perbaikan. Berikut unggahan videonya. Unggahan tersebut mendapatkan respons pro dan kontra dari netizen. Seperti akun didik_bung membalas: Kalo begini gak salah aniesbaswedan memilih beliau sebagai cawapresnya.

Sedangkan akun Kebenaran_70, membalas: percuma bisa sambung ayat kalo munafik. iblis pun lebih paham quran dan hadist. Sementara itu Cak Imin terus mengumbar janji politik setelah resmi dideklarasikan sebagai bakal calon wakil presiden Anies Baswedan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.