www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Rangka Motor Honda Vario 160 Patah di Jalan

0

PODCASTNEWS.ID – Kasus rangka motor Honda eSAF bermasalah tak kunjung berhenti. Yang terbaru, akun tiktok michmixedit mengunggah video motor Honda Vario 160 warna hitam tergeletak di jalan.

Suara seseorang pria di balik video mengatakan motor tersebut patah. Sementara itu cnnindonesia.com mengangkat berita berjudul: Berapa Biaya Cek Rangka eSAF di Dealer Honda. Konsumen skutik Honda bisa datang langsung ke dealer untuk memastikan apakah rangka eSAF yang digunakan mengalami karat atau tidak.

Ini menjadi jawaban Astra Honda Motor (AHM) menanggapi isu yang ramai dibicarakan masyarakat terkait dugaan rangka eSAF karat hingga keropos. Untuk mengecek rangka tersebut, konsumen dipersilahkan datang ke jaringan bengkel Honda, Astra Honda Authorized Service Station atau yang dikenal AHASS.

Tapi apakah pengecekan rangka tersebut dikenakan biaya? Salah satu jaringan bengkel AHASS yang berlokasi di Depok, Jawa Barat mengatakan jika pihaknya sudah membuka layanan ini kurang lebih hampir satu pekan terakhir. Konsumen yang ragu terhadap masalah rangka dipersilahkan untuk datang dan melakukan pengecekan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.