www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Cak Imin Bujuk Demokrat agar Kembali ke Koalisi Perubahan

0

PODCASTNEWS.ID – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan dirinya dan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan sangat berharap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) segera resmi mendukung dirinya menjadi cawapres Anies.

Selain itu, Cak Imin dan Anies juga mengharapkan Partai Demokrat kembali ke Koalisi Perubahan dan Persatuan. Menurut dia, semakin banyak partai yang bergabung untuk mendukung pasangan Anies-Cak Imin, maka semakin bagus.

“Ya saya sama Mas Anies sangat berharap dan menunggu untuk (PKS) bergabung dan bersama-sama menjadi bagian dari kekayaan Indonesia yang plural ini, Indonesia yang berbhineka ini,” ujar Cak Imin di kompleks pemakaman Sunan Gunung Jati, Cirebon, Jawa Barat, Jumat (8/9/2023).

“Dan koalisi kita ini akan semakin banyak semakin bagus. Banyak partai yang bergabung akan bagus. Bahkan kita berharap Demokrat juga bisa bergabung kembali,” sambungnya. Sejauh ini, baru Nasdem dan PKB yang mendukung pasangan Anies-Cak Imin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.