www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Prabowo Sebut Nama Erick Thohir, Gibran dan Ridwan Kamil

0

PODCASTNEWS.IDPutri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu 6 September 2023. Usai pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, Yenny mengaku ada kesamaan visi antara dirinya dengan Prabowo.

Yenny pun meminta agar pendamping Prabowo di Pilpres 2024 berasal dari kalangan anak muda. Untuk cawapres Prabowo, saya berharap bahwa nantinya menjadi representasi anak muda. Karena kita membutuhkan itu, suara anak muda harus terwakili,” kata Yenny. Putri Gus Dur itu juga bertanya kepada Prabowo apakah dia merasa sesuai jika cawapresnya adalah sosok yang masih muda. “Cocok, Mas Bowo?” tanya Yenny.

“Cocok,” timpal Prabowo. Prabowo lalu menyebutkan beberapa nama yang menurutnya cocok menjadi calon wakil presiden yang akan berdampingan dengannya. Beberapa nama di antaranya adalah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Menteri BUMN Erick Thohir, dan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. “Erik muda. Gibran muda. Banyak yang masih muda. Ridwan Kamil juga oke,” tambah Prabowo.

@redaksipodcastnew

prabowo yennywahid capres2024 cawapres2024 pilpres2024 pemilu2024 erickthohir gibran ridwankamil #podcastnews

♬ suara asli – podcastnews.id – podcastnews.id
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.