www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Meledak! SPG Honda Vs Yamaha Saling Ledek di Medsos

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial fenomena SPG Honda dan Yamaha saling meledek di media sosial. Hal tersebut sebagai buntut dari ramainya kasus rangka eSAF yang bermasalah seperti berkarat, berkeropos dan patah.

Video SPG Honda dan SPG Yamaha saling ledek tersebut salah satunya diunggah oleh akun terang_media dengan menuliskan status: Kalian tim yang mana?

Unggahan tersebut mengundang netizen lain untuk turut berkomentar baik yang pro maupun kontra. Dari komentar yang masuk, sebagian besar netizen pro ke SPG Yamaha. Namun ada juga sedikit netizen yang pro terhadap SPG Honda. Seperti akun rndip_ membalas: lahh mending boros, buat apaan rangka karat keropos terus patah.

Syukur-syukur kalo ga dipake lah. kalo dipake tiba-tiba kecelakaan? udahh ngurus ribet.. halahh pala lo meledak. Begitu pula akun Kresekimport, membalas: boros dikit ga papa kalo habis ya tinggal ngisi, daripada pas dipakai di jalan trus patah trus dilindes tronton masuk TV viral nuntut produsennya malah pura pura ogeb.

Sementara akun adisupriyawan, membalas: tetap Honda dari dulu. Sebelumnya konten video seorang yang menggambarkan SPG motor Yamaha menjadi viral. Tampak SPG tersebut menyindir rangka produk sebelah lalu mempromosikan produk-produk motornya yang memiliki rangka yang kokoh.

Di sebelahnya tersanding video yang menggambarkan dua SPG Honda yang dihujat oleh nitezen di laif chat. Salah satu video tersebut diunggah oleh akun Twitter Heraloebss yang menulis status: Live Honda, Dikasih Gift , Dikasih Hujatan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.