www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

TNI Vs Polisi, Polantas Beri Salam Pemotor Celana Loreng Lewat Jalur Busway

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial seorang pengendara motor yang mengenakan celana loreng dengan jaket dan helm warna hitam melintas seorang diri dengan santai di jalur Transjakarta. Sementara di depan ada razia polisi lalu lintas. Tampak masing-masing personel polantas tersebut membawa berkas surat tilang.

Menariknya, melihat pengendara motor yang diduga kuat adalah anggota TNI tersebut salah seorang anggota polantas melambaikan tangan seolah memberi kode silakan lewat. Sang pengendara motor celana loreng itu pun bebas melintas di jalur Transjakarta tanpa tilang.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram lamputerangofficial dengan menulis status seorang pengendara motor nekat masuk ke jalur busway walaupun ada petugas kepolisian yang menjaga. Peristiwa anggota TNI menerobos jalur Transjakarta bebas tilang bukanlah sekali terjadi. Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan pengendara motor berpelat nomor F 5970 HH yang diduga oknum TNI dibiarkan lewat oleh polisi lalu lintas saat razia di jalur busway.

Sementara jalur utama sebelah kanan memperlihatkan arus lalu lintas yang macet tanpa ada pengaturan dari petugas kepolisian.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.