www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Demokrat Sebut Anies dan Nasdem Pengkhianat

0

PODCASTNEWS.ID – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat sekaligus Anggota Tim 8, Teuku Riefky Harsya pada Kamis 31 Agustus 2023 mengeluarkan pernyataan pers yang mengejutkan publik.

Dari empat poin utama yang diungkapkan dalam pernyataannya itu, Teuku Riefky membeberkan situasi terkini di tubuh Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang terancam bubar, pasca Partai Nasdem dan Capres mereka Anies Baswedan secara sepihak mengumumkan bahwa nama Cawapres yang akan diusung pada Pilpres 2024 adalah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Selain mengejutkan Partai Demokrat dan PKS, penetapan Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres Anies juga mengejutkan kubu Koalisi Indonesia Maju, dimana hingga hari ini PKB masih tercatat sebagai partai pendukung Cawapres Prabowo Subianto.

Partai Demokrat sendiri mengaku sangat terkejut atas sikap sepihak yang diambil NasDem dan Anies Baswedan. Demokrat menyebut NasDem dan Anies mengkhianati semangat perubahan dan Piagam Koalisi yang telah disepakati oleh ketiga Parpol.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.