www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Zulhas Ungkap Alasan PAN Beralih ke Prabowo

0

PODCASTNEWS.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) membongkar alasan mengapa partainya batal mendukung bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang diusung oleh PDI-P.

Padahal sebelum mendeklarasikan dukungannya kepada Capres Prabowo Subianto, PAN sudah lebih dahulu bertemu dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan menawarkan kemungkinan Erick Thohir berpasangan dengan Ganjar Pranowo. Namun rupanya tawaran tersebut tidak direspon oleh Megawati. Sebaliknya, Prabowo juga mempertimbangkan tawaran PAN tersebut.

“Buat PAN yang paling penting Pak Erick nya. Ada kandidat yang bagus, yang paling penting Pak Erick kan? Waktu itu kalau yang satu ngambil yah kita juga cepat, oke, ada tanda-tanda yah mungkin juga. Tapi belum ada tanda-tanda, satu ada tanda-tanda kan gitu,” ungkap Zulhas dalam acara Podcast dalam rangka HUT PAN ke-25 yang disiarkan di YouTube Channel PAN TV, Selasa 29 Agustus 2023.

Seperti diketahui, PAN secara resmi menyodorkan dua nama Cawapres untuk dipertimbangkan oleh Prabowo sebagai pasangannya di Pilpres 2024.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.