www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral Oknum Paspampres, Netizen Ungkap CCTV Dugaan Pelaku yang Sama

0

PODCASTNEWS.ID – Kasus penculikan hingga terbunuhnya korban warga asal Aceh yang melibatkan oknum Paspampres dan dua anggota TNI lain terus menjadi sorotan publik. Kini netizen berusaha membongkar aksi kejahatan serupa yang dilakukan oleh komplotan oknum TNI tersebut.

Akun Instagram ucinspiky mengunggah video aksi penculikan seorang pemilik toko di Bekasi yang diduga dilakukan oleh kelompok yang sama. Pemilik akun tersebut menuliskan status: Rekaman dua bulan yang lalu. Manik menggunakan topi hitam. Pelaku orang yang sama.

Korban berbeda. Sebagaimana diketahui, seorang pria yang diidentifikasi sebagai Imam Masykur (25 tahun) tewas mengenaskan diduga menjadi korban penculikan hingga penganiayaa oleh oknum Paspampres. Bahkan video penganiayaan korban tersebar di media sosial, sehingga Hotman Paris secara tegas menyuarakan dukungannya kepada mendiang Imam Masykur.

Melalui Instagram pribadi Hotman Paris, pihaknya sudah diminta sebagai kuasa dari keluarga korban Imam Masykur. Dirinya mengajak pengacara lokal di Aceh untuk bergabung bersama timnya menuntaskan kasus tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.