www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Kesempatan SPG Yamaha Pamer Rangka Motor Kokoh

0

PODCASTNEWS.ID – Maraknya kasus keluhan masyarakat terkait masalah rangka eSAF meleyot atau keropos menjadi kesempatan brand lain untuk berjualan. Seperti konten video seorang yang menggambarkan SPG motor Yamaha menjadi viral.

Tampak SPG tersebut menyindir rangka produk sebelah lalu mempromosikan produk-produk motornya yang memiliki rangka yang kokoh. Di sebelahnya tersanding video yang menggambarkan dua SPG Honda yang seolah-olah menyimak penjelasan dari SPG Yamaha.

Salah satu video tersebut diunggah oleh akun Twitter Heraloebss yang menulis status: Live Honda, Dikasih Gift , Dikasih Hujatan. AHM sendiri telah melakukan investigasi dan menemukan sejumlah kasus sepeda motor konsumen yang memakai rangka eSAF.

“Berdasarkan temuan tim, ada sepeda motor konsumen yang berkarat dan juga ada yang patah. Kami sedang mengecek untuk mengetahui penyebabnya case by case,” kata Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM dalam keterangan tertulisnya. Menurut Muhib pihaknya juga sudah mendata dan menangani konsumen yang mengalami masalah tersebut.

“Kami sudah mendata dan menangani konsumen yang mengeluhkan masalah tersebut, meski belum semua terdata,” ucap Muhib.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.