www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Netizen Kepo Siapa Panji Calon Mantu Sandiaga Uno

0

PODCASTNEWS.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, baru saja menggelar acara pengajian jelang pernikahan anak sulungnya Aneesha Atheera Uno yang berlangsung, di Aula Masjid At Taqwa Jakarta, pada Sabtu (26/8/2023).

Melalui unggahan di Instagram, Sandiaga Uno membagikan momen acara pengajian sang putri yang dihadiri oleh keluarga hingga kerabat. Sandiaga mengaku bersyukur bisa mengantarkan sang putri menuju hari bahagianya. “Rasanya bersyukur, terharu dan bahagia sekali bisa mengantarkan putri sulung saya, Kaka Atheera menuju hari bahagianya. Terima kasih ya Kaka, telah menjadi kebahagiaan Papa, Mama @nurasiauno, Kaka Amyra, dan Sulaiman,” tulis Sandiaga Uno.

“Ridho dari kami serta iringan doa Habib Husin @mulachelafull, Ustadz @abiamirofficial, Ustadz @adihidayatofficial, serta seluruh keluarga dan para tamu turut menyertai Kaka. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin YRA,” lanjutnya.

Postingan Sandiaga itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Namun ada juga netizen yang kepo alias penasaran dengan sosok calon menantu Sandiaga yang identitasnya belum terekspose media. Adapun Sandiaga dalam postingan videonya hanya menyebut nama “Panji” yang bakal menjadi menantunya tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.