www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Netizen Soroti Hary Tanoesoedibjo dan Keluarganya yang Kompak Nyaleg

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial konglomerat sekaligus pengusaha media Indonesia, Hary Tanoesoedibjo, kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia atau Perindo) ini mengajak keluarganya untuk mendaftar sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

Ramainya suara netizen tersebut seperti terlihat di akun Twitter KATADATA coid yang menulis status: Konglomerat Hary Tanoesoedibjo, beserta keluarganya kompak mendaftar sebagai calon legislatif dalam Pemilu Serentak 2024. KATADATA coid juga membagikan link berita yang membahas tentang konglomerat Hary Tanoesoedibjo, beserta keluarganya kompak mendaftar sebagai calon legislatif dalam Pemilu Serentak 2024.

Berdasarkan data daftar calon sementara caleg yang dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU), Hary Tanoe, beserta istri dan kelima anak mendaftar sebagai caleg untuk daerah pemilihan (dapil) yang berbeda-beda dari Partai Perindo. Hary Tanoe sendiri mendaftar sebagai caleg untuk Dapil Banten III. Kemudian, istrinya, Liliana Tanoesoedibjo mendaftar sebagai caleg di Dapil DKI Jakarta II.

Putri pertamanya, Angela Tanoesoedibjo yang juga menjabat Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif maju mewakili Dapil Jawa Timur I. Putri keempat Hary Tanoe, Clarissa Tanoesoedibjo maju mewakili Dapil Jabar I. Sedangkan, putra bungsu Hary Tanoe, Warren Tanoesoedibjo mencalonkan diri menjadi caleg dari Dapil Jawa Tengah I.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.