www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Erick Thohir Nyanyi Lagu PAN PAN PAN Bareng Artis PAN

0

PODCASTNEWS.ID – Para politisi artis PAN bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Menteri BUMN Erick Thohir. Selain bicara soal masa depan RI, para politisi artis PAN ini juga mendorong agar Erick Thohir bisa maju sebagai cawapres untuk 2024.

Video momen kebersamaan para artis dan politisi PAN dengan Erick Thohir tersebut diunggah di akun Tiktok, Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi PAN yang juga putri dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan juga Ketua DPP PAN Zita Anjani.

Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio mengatakan para politisi artis PAN ini bukan hanya sekadar mendoakan Erick Thohir menjadi cawapres. Mereka, bahkan ingin agar Erick Thohir benar-benar menjadi wapres di 2024. ”Ya tadi kita tentunya mendoakan lah ya karena PAN mengendorse Pak Erick Thohir, dan Pak Erick Thohir sudah menjadi darah biru di PArtai Amanat Nasional,” Eko Patrio di Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

“Ya akhirnya jadi ya kita saling mendoakan, saling support, poinnya yuk kita elaborasi bersama untuk Pak Erick bener-bener bukan hanya cawapres tapi jadi wapres,” ucap Eko Patrio.
Ketua DPP PAN Zita Anjani menjelaskan terkait acara silaturahmi para politisi artis PAN dengan Erick Thohir. Dia mengatakan ada banyak hal yang dibicarakan para politisi artis ini dengan Erick Thohir.

“Hari ini silaturahmi sekaligus makan malam dan di puskom ini banyak juga musisinya, tadi juga kita kenalan sambil nyanyi gitu, tadi kita undang juga Pak Erick Thohir dan Pak Menteri, kita banyak berdiskusi juga dengan Pak Erick,” kata Zita.

Zita mengatakan salah satu hal yang ditekankan ke para artis yakni terkait perjuangan jika sudah terpilih. “Banyak, tadi Pak Erick tanya satu per satu ke kita ‘nanti kalau jadi apa yang diperjuangkan?’,” ujar Zita.

Cocok

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menilai karakteristik Menteri BUMN Erick Thohir sangat cocok untuk mendampingi bakal capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Zulhas menilai Erick Thohir merupakan sosok nasionalis yang mampu membawa perubahan besar terhadap Indonesia. Apalagi, kata Zulhas dengan pengalaman Erick di pemerintahan saat ini, diyakini bisa melanjutkan kebijakan-kebijakan pemerintah yang saat ini sudah berjalan.

“Ke depan kita butuh pemimpin nasional seperti itu. Pak Erick Thohir cocok dampingi Pak Prabowo,” kata Zulhas. PAN akan terus meyakini kader dan simpatisannya bahwa Erick Thohir bisa melengkapi Prabowo bila terpilih jadi presiden dan wakil presiden. Zulhas mengatakan Erick Thohir sangat mengerti persoalan birokrasi baik di pemerintahan ataupun di swasta.

Hal itu menjadi alasan PAN mengusung Erick Thohir sebagai cawapres Prabowo karena memang dianggap memiliki kepribadian dan karakter yang saling melengkapi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.