www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Egy OTW Susul Arhan ke Pelaminan

0

PODCASTNEWS.ID – Pesepakbola Egy Maulana Vikri bakal segera menyusul rekannya di Timnas Indonesia, Pratama Arhan yang lebih dulu naik ke pelaminan pada Minggu 20 Agustus 2023 kemarin.

Pemain Klub Dewa United yang selama empat musim pernah berkarir di Eropa itu, kabarnya akan segera mempersunting kekasihnya Adiba Khanza yang merupakan putri dari almarhum Ustaz Jefri Albuchori alias Uje. Pernyataan tersebut diungkapkan sendiri oleh Egy dalam Reels Instagram pribadinya @egymaulanavikri.

Dalam postingan terbarunya, pemain yang dijuluki “Egy Messi” itu memposting ulang foto kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam yang memamerkan kebersamaannya dengan pengantin baru, Pratama Arhan. Foto tersebut diambil saat Asnawi berkunjung ke Jepang, untuk memberikan ucapan selamatnya kepada pemain Tokyo Verdy itu.

Asnawi Mangkualam mengunggah kebersamaan dengan sang sahabat, melalui Reels Instagram @asnawi_bhr. Keduanya tampak bahagia, terutama sang pengantin dengan senyum sumringahnya. Melihat kebersamaan kedua sahabat Timnasnya, Egy pun mengunggah ulang foto tersebut dengan caption “OTW!”.

Dikutip dari berbagai sumber, Egy kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2023. Pihak calon mertua Egy, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik kabarnya telah mempercayakan desain gaun pernikahan sang anak, Adiba Khanza, kepada sahabatnya, Ivan Gunawan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.