www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Anak dan Menantu Jokowi Serukan Masyarakat Pilih Ganjar

0

PODCASTNEWS.ID – Di tengah ramainya pemberitaan lompatnya sejumlah loyalis Ganjar Pranowo dan relawan Jokowi ke kubu Prabowo Subianto, PDI Perjuangan langsung mengeluarkan kartu truf untuk meningkatkan kembali elektabilitas Capres mereka.

Tak tanggung-tanggung, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri itu pun langsung mengeluarkan dua video testimoni dari anak dan menantu Presiden Jokowi yang berisi dukungan mereka terhadap Ganjar Pranowo. Video pertama diunggah di kanal YouTube PDI Perjuangan pada Minggu (20/8/2023) dengan memperlihatkan Bobby mengajak warga untuk memilih Ganjar sebagai presiden.

Bobby mengatakan Ganjar adalah sosok pemimpin yang memiliki rekam jejak baik. “Saya Muhammad Bobby Afif Nasution, Wali Kota Medan, ingin menyampaikan dan mengajak bersama-sama memilih pemimpin yang sudah jelas track record-nya seperti Bapak Ganjar Pranowo untuk bisa kita pilih pada Pilpres 2024 nanti,” kata Bobby.

Selain itu, Bobby juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PDIP di Kota Medan agar mampu hattrick dalam memenangkan Pemilu 2024. “Dan untuk seluruh kader PDI Perjuangan dan simpatisan, ayo kita menangkan PDI Perjuangan hattrick khususnya di Kota Medan dan kita ajak masyarakat di Kota Medan untuk memilih PDI Perjuangan, merdeka!” akhir Bobby.

Sementara video Gibran baru diunggah oleh PDIP pada Senin (21/8/2023). Senada dengan Bobby, Gibran pun meminta agar masyarakat mau untuk mendukung Ganjar sebagai presiden selanjutnya. “Saya Gibran Rakabuming, mengajak seluruh warga untuk berbondong-bondong ke TPS di 14 Februari (2024) nanti untuk memilih PDI Perjuangan dan Pak Ganjar, terimakasih,” ujarnya.

Sebelumnya, Gibran pun telah melakukan aksi dukungan berupa penempelan stiker bergambar Ganjar Pranowo dan bakal calon legislatif (bacaleg) PDIP Solo di rumah-rumah warga. Itu sudah dilakukan Gibran sejak Sabtu (19/8/2023).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.