www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

PPI Sebut Kemenangan yang Tak Terbendung

0

PODCASTNEWS.IDKetua DPP PDIP Puan Maharani membuka wacana Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Jika Ganjar dan Gibran berduet di Pilpres 2024, pasangan itu bakal menjadi duet maut yang tak terkalahkan. Ungkapan tersebut dilontarkan oleh Direktur Parameter Politik Indonesia (PPI) Adi Prayitno.

Awalnya Adi menilai apa yang diutarakan Puan terkait peluang Gibran mendampingi Ganjar itu sebagai upaya untuk mencegah suara PDIP dan relawan Presiden Jokowi terpecah. “Mungkin saja langkah PDIP ini untuk membendung supaya suara PDIP dan pendukung Jokowi itu tidak pecah, tidak terbelah. Makannya kemudian ada ungkapan bahwa sangat mungkin Gibran akan menjadi pendamping Ganjar kalau MK mengabulkan judicial review,” kata Adi.

PPI,ganjar,pdip,pdiperjuangan,kaesang,capres2024,cawapres2024,raffiahmad,pilpres,podcastnews,beritaterkini,beritaterbaru,vital.video,fyp, Kemudian, berturut-turut Partai Gelora dengan 0,7 persen, Partai Hanura dengan 0,7 persen, PSI dengan 0,3 persen, Partai Ummat dengan 0,3 persen, Partai Buruh 0,2 persen, Partai Garuda 0,2 persen, dan PKN dengan 0,0 persen.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.