www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Budiman Sudjatmiko Berharap Tidak Dipecat PDIP Meski Dukung Prabowo

0

PODCASTNEWS.IDPolitikus PDIP Budiman Sudjatmiko mengaku siap menerima sanksi apapun dari partainya karena terang-terangan mendukung pencapresan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Meski demikian, Budiman mengaku sangat sedih jika manuvernya membentuk organisasi relawan ‘Prabowo Budiman Bersatu’ atau ‘Prabu’ berujung pemecatan dirinya oleh PDIP. “Saya tahu bahwa itu sangat menyedihkan untuk saya. Saya bayangkan saja saya bisa berkaca-kaca karena bagi saya PDIP bahkan sejak bernama PDI, itu parpol suka saya dukung sejak kampanye, sejak kelas 6 SD,” kata Budiman di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2023).

Mantan Ketua Umum Partai Rakyat Demokratik (PRD) itu menegaskan bahwa Prabowo adalah pilihan capres paling baik ketimbang nama yang lain. Bukan berarti tak ada cacat, tapi Prabowo adalah yang paling baik secara strategi politik untuk Indonesia saat ini. “Saya melihat tak sempurna Pak Prabowo, tak ideal, tapi relatif di banding yang lain.

Karena itu bagi saya kepemimpinan strategis penting untuk persatuan nasional,” ujarnya. Meski siap menerima sanksi, bukan berarti Budiman minta dipecat dari PDIP. Sebaliknya, dia berharap tidak didepak dari partainya Megawati Soekarnoputri itu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.