www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Anak Muda yang Tentukan Kemenangan Pilpres 2024

0

PODCASTNEWS.ID – Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin mengatakan pemenang di Pilpres 2024 mendatang akan banyak ditentukan oleh pilihan anak muda.

Sebab, jumlah pemilih muda saat ini terbilang banyak. “Pemilih pemula saya kira ini memang menentukan karena jumlahnya lebih besar,” kata Ma’ruf di sela Peringatan Hari Pramuka ke-62 Senin (14/8/2023 ) di Lapangan Utama Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jakarta Timur.

Ma’ruf menilai paslon yang ingin memenangkan di Pilpres harus memahami dan mengakomodasi kebutuhan anak muda. Ma’ruf menyebut hal itu akan menjadi bahan pertimbangan anak muda untuk menentukan pilihannya.

“Maka calon-calon yang paling bisa memberikan pemahaman tentang apa yang dilakukan yang menarik generasi muda, saya kira mereka pasti yang akan menjadi pilihan generasi muda,” ujarnya. Menurutnya generasi muda saat ini sudah cukup pintar untuk menilai setiap paslon dari informasi yang didapatnya dari medsos dan media massa.

“Generasi muda sekarang ini sudah cukup cerdas ya, pintar sekali untuk memilih calon-calonnya. Sudah terbiasa mereka sudah bisa mengikuti apa yang di medsos, apa yang di berita-berita, semua sudah tahu,” ucapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.