www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Netizen: Urus Istri Dulu yang Benar, Baru Urus Rakyat

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial netizen menyorot adik ipar dan adik kandung Raffi Ahmad yaitu Jeje Govinda dan Nisya Saadia Ifat Ahmad bergabung ke PAN. Sorotan netizen tersebut seperti terlihat di akun Twitter detik kom yang menulis status:

Jeje Govinda dan Nisya Saadia Ifat Ahmad resmi bergabung ke PAN. Keduanya akan maju sebagai caleg DPR RI di daerah pemilihan Jawa Barat. Kemudian diunggah tautan berita dengan judul seperti narasi di status.

netizen pun turut angkat bicara di lini masa. Seperti akun Rachmadi 234, membalas:
Pantesan dimaapin WKWKWK

Akun crazy apple 2727, membalas: Pimpin rumah tangga yang scope nya kecil aja nggak bisa, ini mau pimpin rakyat banyak.

Akun AnggaWibowo 2022, membalas: Urus istri aja kaga bisa, ini sok-sokan urus rakyat.

Akun andrew_bendico, membalas: Urus istri dulu yang benar baru urus Rakyat

Vitamin Baru

Sementara itu berita yang dibaikan akun detik kom membahas tentang Adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje ‘Govinda’, dan adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Saadia Ifat Ahmad, resmi bergabung dengan PAN. Keduanya akan maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat.

“PAN hari ini sangat berbahagia karena mendapatkan energi baru, suntikan baru, vitamin baru dari kalangan artis yang akan bergabung ke PAN,” kata Waketum PAN, Viva Yoga di kantor DPP PAN, Jl Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

Viva mengatakan Jeje dan Nisya akan maju sebagai caleg di dapil Jawa Barat. Dia mengatakan PAN mendapat energi baru dengan bergabungnya Jeje san Nisya. “Dengan serius bukan hanya akan jadi kader partai tapi juga akan jadi caleg yang akan ditugaakan oleh PAN untuk Mas Jeje di dapil Jabar dua, untuk tingkat DPR RI, untik Nisya di Provinsi di Jabar juga,” ujarnya.

Sementara itu, Jeje buka suara terkait keputusan dirinya terjun ke dunia politik. Dia beralasan itu keinginan almarhum ayahnya. ”Kenapa saya masuk PAN? Sebenernya sudah kenal Mbak Puput, Mbak Zita itu sudah lama, dari Raffi juga dulu awal kenalnya, cuma baru sekarang lah saya memberanikan diri, dan ini juga pesan dari almarhum Papa yang dulu sempat pengen masuk politik tapi belum kesampaian, jadi insyaallah aku bisa lanjutkan mimpi Papa, insyaallah,” ucap Jeje.

“Kenapa masuk PAN gitu ya? karena menurut saya sendiri PAN itu isinya tuh banyak anak mudanya, contohnya ada Mbak Puput, Mas Eko jadi banyak juga dari yang backgroundnya musisi dari artis, jadi saya sendiri merasa nyaman dan bisa diterima baik di sini,” lanjut dia.

Ingin Bermanfaat

Jeje mengatakan dirinya berencana untuk maju sebagai caleg dari dapil Jawa Barat untuk Komisi X DPR RI. Dia mengaku ingin mengembangkan musik dan hak cipta para musisi di daerah. “Mungkin di Komisi X cuma ya sambil masih meraba-raba, karena saya juga kan musisi band, pengen mengembangkan musisi-musisi di daerah mungkin banyak yang belum merasakam kesempatan yang baik, dan saya juga pengen mewakili para musisi supaya dia lebih dapat haknya lebih benar, bisa dapat secara adil karena sekarang juga lagi ramai masalah hak cipta, semoga ke depannya bisa lebih baik,” ujarnya.

Kemudian, Nisya mengatakan alasan dirinya bergabung ke PAN yakni agar bisa bermanfaat bagi banyak orang. Dia menyebut PAN bukan partai yang menyeramkan. “Terus juga kader-kadernya tuh semuanya ternyata nggak enggak senmenyeramkan gitu yang saya pikirkan gitu kan, ah ternyata enggak begitu gitu. Iya biasanya kan serem gitu ternyata di sini santai, dan saya tuh pengen belajar gitu ternyata ada hal-hal yang ingin saya pelajari gitu dan di sini tempatnya ternyata enak gitu dan saya merasa sangat diterima di sini. Terima kasih semuanya gitu. Jadi ya ingin untuk masyarakat ingin ada manfaat gitu ya. Makin kita dewasa kan makin kita ingin ada hal-hal baru, ada keingin untuk bermanafaat bagi banyak orang, jadi insyaalloh dengan cara ini lah saya ikut bergabung di sini,” ujar Nisya.

Dia mengatakan dirinya maju sebagai caleg Provinsi Jawa Barat. Dia mengaku akan fokus untuk memperjuangkan bidang perempuan dan anak.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.